Bhabinkamtibmas Bandar Kidul DDS ke Rumah Warga, Ini Pesan yang Disampaikan

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Bandar Kidul, Polsek Mojoroto , Polresta Kediri, Aiptu Santoso melakukan kegiatan DDS. Dia datang ke Lingkungan Warga Rt 06 Rw 01, pada Selasa, 12 Februari 2019 pukul 11.30 WIB.

 

Petugas menemui beberapa orang warga. Salah satunya adalah Purwoko. Dalam dialog dengan warga, Bhabinkamtibmas Bandar Kidul menitipkan pesan kamtibmas. Diantaranya mengajak supaya tidak golput dalam Pemilu 2019.

 

“BKTM Bandar Kidul mengunjungi kerumahnya selanjutnya menyampsikan pesan / himbauan kamtibmas ,pada waktunya nanti harap hadir ke TPS  yang telah di  tentukan bersama keluarga yang sdh  punya hak pilih untuk gunakan hak pilihnya, tidak golput. Mau tinggalkan rmh pastikan dulu pintu cendela tertutup dan kompor mati, harap paruh dan tertib berlalu lintas,” katas Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Di tempat lain, Kanit Binmas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri Iptu Mulat ,Panit 1 Ipda Imam Subandi, Panit 2 Ipda Nuryasin, dan BKTM Jamsaren Aiptu Heri. P melaksanakan giat Millenial Road Safety Festival kepada Siswi  Putri Yayasan Nurul Ula Jamsaren Kecamatan Pesantren. (res/an)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0