Bhabinkamtibmas Balowerti dan Ngdirejo Pos Pam Pagi

Tribratanews Polresta Kediri – Aipda M. Chamson Syafii melaksanakan aktifitas rutin di setiap hari. Dia mengadakan pos pagi di simpang empat Lingkungan Ngadisimo, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri.

 

Pada Rabu 5 September 2018 pukul 06.30 WIB arus lalu lintas lumayan padat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Balowerti, Polsek Kota, Polresta Kediri membantu masyarakat yang melaksanakan perjalanan agar aman dan lancar.

 

Kegiatan pos pagi ini dilakukan bersama BKTM Kelurahan Ngasirejo Aipda Soni Andian. Petugas memberikan pelayanan masyarakat, himbau pengendara sepeda motor, dan penyeberang jalan untuk tertib di jalan dan patuhi rambu lalu lintas.

 

Ditempat terpisah, BKTM Kelurahan Semampir, Polsek Kota, Polresta Kediri, Zashudi melaksanakan tugas serupa. Dia giat pos pagi bersama Aipda Hendrik.

 

“Petugas membantu penyebrangan dan pengaturan arus lalulintas di simpang tiga Spbu Samampir  serta sampaikan pesan kamtibmas kepada penguna jalan yang melintas agar berhati-hati dan tertib di jalan,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Kemudian BKTM Kelurahan Ngronggo Aiptu Aris Hadi melaksanakan giat Pos pagi & Bintibmas di depan SDN NGRONGGO 5 Kota Kediri. Petugas membantu  menyeberangkan anak sekolah untuk tertib  dan patuhi rambu lalu lintas. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0