Bertepatan Dengan Hari Bhayangkara ke-71, 9 Anggota Polresta Kediri Naik Pangkat

Tribratanews Polresta Kediri  – Hari ini Polresta Kediri menggelar Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian  anggota Polres Kediri Kota. Acara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri Kota, yang dipimpin Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

 

Sedikitnya ada 9 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat  pengabdian bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-71 ini. Yakni 1 orang Iptu ke AKP, 5 orang Aiptu ke Ipda , orang Bripka ke Aipda dan 1 orang UKP Regular Bripka ke Aipda.

 

“Kegiatan ini diupacarakan dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Sabtu (01/7).

 

Kenaikan pangkat ini sendiri  merupakan bentuk nyata dari organisasi Polri dalam memberikan reward kepada personel yang telah memiliki dedikasi , loyalitas dan prestasi dalam melaksanakan tugas di kepolisian.

 

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Polri yang lain untuk meningkatkan prestasi dan kinerjannya dalam mendukung keberhasilan tugas Polri. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0