Bersama Forkopimca Kecamatan Pesantren Kapolresta Kediri Gelar Safari Ramadan

Tribratanews  Polresta Kediri –  Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H bersama pejabat utama, Forpimka Kecamatan Pesantren menggelar Safari Ramadan di wilayah Kecamatan Pesantren. Kegiatan Safari Ramadan dipusatkan di di Masjid Ar-Rohmad Kleco Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

 

 

Hadir dalam kegiatan ini selain Kapolresta Kediri bersama pejabat utama antara lain jajaran Forkopimca mulai Kapolsek, Camat dan Dandim, Babinsa – Bhabinkamtibmas se Wilayah Pesantren. Untuk tokoh agama yang hadir yakni KH Fuad sedangkan tokoh masyarakat diwakili oleh para Ketua LPMK se-Kecamatan Pesantren.

 

“Kegiatan diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran. Dilanjutkan sambutan Kapolresta Kediri, pemberian cindera mata, santunan anak yatim , kultum dan diakhiri doa. Selanjutnya yang terakhir pembatalan puasa dilanjutkan solat Magrib berjamaan dan diakhiri dengan buka bersama,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

Sementara itu dalam sambutannya Kapolresta Kediri memberikan beberapa penekanan antara lain terkait bahaya miras oplosan. Maraknya teror terorisme, oleh karena itu perlu ditingkatkan kewaspadaan.

 

 

 

“Jangan beri celah pada pelalu teror, oleh karena itu perlu selalu kompak untuk menjaga persatuan dan kesatuan  dan  menjaga keamanan,” pesan AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. (res|aro) Foto : Budi P | Humas


 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0