Berikan Rasa Aman, Polisi Berseragam Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat

Tribratanews Polresta Kediri –  Sebagai tindak lanjut kasus bom di Surabaya , Polresta Kediri melakukan langkah pengamanan secara menyeluruh di wilayah hukum Polresta Kediri. Kegiatan dipimpim oleh  Wakapolresta Kediri  Kompil Hendy Kurniawan.

 

 

Selain Wakapolresta turut mendampingi Kabag Ops , Kasat Sabhara,  Kasi Propam Polres dengan didampingi Kapolsek dan anggota. Kegiatan dilakukan dengan pengecekan keamanan gereja . Tidak hanya di wilayah Kota namun di 8 wilayah baik 3 polsek urban dan 5 polsek rural juga disiagakan.

 

 

Kegiatan pengamanan dilapangan sendiri juga dilakukan oleh anggota Sat Sabhara mulai Minggu pagi pukul 06.00 WIB  pada kegiatan at Car Free Fay di jalan Dhoho , gereja –geraja diantaranya di sepanjang Jl Diponegoro, Jl Hasanuddin Kota Kediri.

 

Kegiatan pengamanan tidak hanya dilakukan di tempat ibadah namun juga tempat perbelanjaan  berdialogis dengan sekurity Trans Mart agar tetap waspada .

 

 

 

Kegiatan pengaman perbankan juga dilakukan di wilayah Kota salah satunnya Bank Niaga di Jl Diponegoro menitipkan pesan agar meningkatan keamanan perbankkan tepatnya di Jalan Diponegoro . Usai melakukan kegiatan pengaman di perbankan dilanjutkan pengaman di Klenteng Tjoe Hwie Kiong Jl Yos Sudarso pukul 16.00 WIB.

 

 

“Selain operasi Patmor, Operasi Backbone Sabhara dan Raimas juga melakukan pengamanan secara umum di wilayah Kota Kediri guna cegah kerawanan dan sebagai wujud kehadiran polisi di lapangan sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan di seluruh obyek vital dan keramaian massa,” kata Kasubag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res|aro).


 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0