Belasan Anak Yatim di Seputaran Stasiun Besar Kediri Dapat Santunan dari Hotel Bukit Daun

Tribratanews Polresta Kediri – Pada bulan Ramadan ini, Hotel Bukit Daun Kediri mengadakan kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan para janda. Kegiatan ini berlangsung di rumah pemilik Hotel Bukit Daun di Jalan Stasiun, Kota Kediri.

 

Ada puluhan warga sekitar yang diundang datang ke acara ini. Sementara anak yatim dan janda yang diberikan santunan belasan orang. Santunan diserahkan langsung oleh Manager Marketing Hotel Bukit Daun Kediri Regina Suwono, yang juga putri pemilik.

 

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balowerti, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aipda M. Chamson Syafii datang untuk melaksanakan pengamanan, pada Senin 11 Juni 2018 Jam 16.00 WIB. Petugas ikut dalam kegiatan warga RW 07 Kelurahan Balowerti ini.

 

“Kami memantau kegiatan sosial pemberian santunan anak yatim piatu di rumah Adi Suwono Jl. Stasiun no. 35 Kota Kediri. Kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan sesama warga,” seru Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0