Banjaran Ber-Istighotsah Berlangsung di Masjid Assa’adah Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Aipda Sony Nurdiansyah datang ke Kelurahan Banjaran Kota Kediri. Kegiatan patrol ini berlangsung, pada Jum’at, 12 Okt 2018, pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjaran, Polsek Kota, Polresta Kediri ini bersinergi bersama 3 Pilar Keamanan. Salah satunya adalah, Babinsa setempat Serda Abu N. Petugas melaksanakan sambang binpolmas dalam giat Banjaran Ber-Istighotsah.

 

Kegiatan ini untuk keselamatan bangsa di Masjid Assa’adah Jl. Banjaran Gg I Kel. Banjaran. Hadir dalam giat KH. Sirojjudin Pengasuh PP. Al-Husna Kelurahan Banjaran, Ketua NU Ranting Banjaran H. Widodo dan Ketua RT/Rw dan Warga masyarakat 200 Orang.

 

“Kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menjaga keimanan ketaqwaan serta menjaga situasi yang aman kondusif di wilayah Kel. Banjaran khususnya, kota Kediri Indonesia umumnya. Waspada Apabila ada orang yg mencurigakan segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau 3 Pilar,” ujar Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0