Backbone Polsek Semen Patroli ke Kawasan Wisata Water Park Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Backbone Polsek Semen, Polresta Kediri kembali melaksanakan patroli keamanan, Pada hari Jum’at tgl 19 April 2019. Patroli dipimpin oleh Aiptu Ony bersama piket BKTM Bripka Himawan dan Brigadir Nikko.

 

“Kami melaksanakan Patroli di wisata Kediri Water Park pagung kec semen dan dialogis dengan sekuriti menyampaikan pesan Kamtibmas. Situasi terkendali aman,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Kegiatan patroli juga dilaksanakan oleh anggota Polsek Tarokan, Polresta Kediri. Dimana, patroli dipimpin Kapolsek AKP Sukarman  dilanjutkan Sholat Jumat berjamaah di masjid Al Hidayah Kaliboto. Siatuasi hingga saat ini man terkendali.

 

Di tempat lain, anggota Polsek Mojoroto, Polresta Kediri melaksanakan pengecekan di PPK. Ada 9 orang anggota yang diterjunkan dipimpin oleh Padal, Linmas 14 personil, TNI 3 personil, petugas PPK 4, personil di pimpin BPK Mairuf ketua PPK, Pawas 3 personil, dan Sekretaris Kecamatan.

 

Kapolsek Mojoroto Telah memberi Arahan petugas di PPK agar meningkatkan kewaspadaan jangan sampai ada yang tidur. Membuat buku mutasi piket di PPK dan buku tamu setiap tamu agar mengisi buku tamu dan seijin dg ketua PPK dan pintu logistik di kunci ,gerbang pintu dpn dikunci hanya satu pintu di jaga petugas. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0