Back Bone Sabhara Polresta Kediri Patroli Kawasan perumahan GG Permai

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Back Bone 803 Sabhara Polresta Kediri berlangsung, pada Rabu  11 September 2019 pukul 06.00 – 18.00 WIB. Anggota Sabhara Back Bone Patmor Raimas melaksanakan apel pemberangkatan.

 

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Ovit  Aiptu Heru Dwi dan memberikan arahan tentang tugas patroli agar selalu waspada dan hati2 dalam patroli.

 

Kemudian patroli dan barcode di Kantor Pos Kota Kediri dialogis dengan petugas dan karyawan kantor pos sampaikan pesan Kamtibmas dan pantau seputaran antisipasi kerawanan cegah 3c situasi aman terkendali.

 

Lalu, patroli dan barcode di Bank Mandiri Jln. Pemuda dialogis dengan petugas security bank berikan pesan-pesan kamtibmas. Dilanjutkan dengan sasaran Pemukiman singgah di perumahan GG Permai dialogis dengan petugas security sampaikan pesan Kamtibmas situasi aman terkendali.

 

Patroli dan barcode di SPBU JOYOBOYO dialogis dengan karyawan SPBU sampaikan pesan Kamtibmas dan pantau seputaran antisipasi 3c situasi aman terkendali.

 

Kemudian patroli dan barcode di Gardu Induk PLN Gitet dialogis dengan petugas security Gitet sampaikan pesan Kamtibmas dan pantau seputaran antisipasi kerawanan situasi aman terkendali.

 

Patroli dan barcode di TOKO EMAS MERPATI dialogis dengan petugas keamanan sampaikan pesan Kamtibmas dan pantau seputaran antisipasi 3c situasi aman terkendali.

 

“Patroli di Minimarket INDOMARET Jln. Mahuni Kota Kediri dialogis dengan karyawan Indomaret sampaikan pesan Kamtibmas dan pantau seputaran antisipasi 3c situasi aman terkendali,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0