Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Kepada Tenaga Pendidik

Tribratanews Polresta Kediri – Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Ikatan Guru Rouhdatul Affal (IGRA), IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia), Kepala UPTD Se-Kota Kediri mengikuti kegiatan BNN Kota Kediri. Acara tersebut dikemas dalam asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba.

 

 

Kegiatan dilaksanakan di Lotus Garden Kota Kediri Pada Hari Jum’at, (11/5) dengan diikuti kurang lebih 30 peserta.

Bertindak sebagai nara sumber  AKBP Bunawar, SH (KA BNN Kota Kediri),  Drs. Agus Suharmaji, S.Pd, MM (Kabid Pendidikan Non Formal Informal (PNFI), Djoko Purnomo, S.Pd., M.Pd (Pengawas TK, PAUD Kota Kediri)

 

 

Dalam acara tersebut dilaksanakan   Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dibuka langsung oleh KA BNN Kota Kediri, dengan tujuan untuk penyelesaian dan penerapan kurikulum P4GN Terintegrasi Pada Pendidikan Anak Usia Dini.

 

Selain itu Dinas Pendidikan Kota Kediri ikut memfasilitasi para Tim Penyusun Kurikulum P4GN di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini untuk diujicobakan di beberapa sekolah baik dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kemenag.

“Kurikulum P4GN terintegarasi merupakan program prioritas BNN, dan untuk tingkat PAUD boleh dikatakan Kota Kediri yang pertama di Jawa Timur,” kata AKBP Bunawar Kepala BNN Kota Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0