Apel dan Penandatanganan Pakta Integirtas di Lapas Kelas II A Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Giat apel bersama dan penandatanganan pakta integritas serta komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM di lapangan Lapas Kelas IIA Kediri Jl. Jaksa Agung Suprapto Kec. Mojoroto Kota Kediri. Kegiatan berlangsung, pada Senin 14 Januari 2019 mulai jam 07.30 wib s/d 08.20 WIB.

 

Kegiatan bertempat di Lapangan Lapas Kelas IIA Kediri Jl. Jaksa Agung Suprapto Kec. Mojoroto Kota Kediri. Hadir dalam giat tersebut antara lain :

 

  1. Kusmanto Eko Putro Kalapas Kelas IIA Kediri
  2. Kompol Sartana S.H Kapolsek Mojoroto
  3. Yuyun Nurliana Kabapas Kota Kediri
  4. Raka Sukma Purnama KaImigrasi Kota Kediri
  5. Kajari Kota Kediri diwakili Tutuko Wahyu M S.H, MH
  6. Bambang Pujiono S.H, M.H Dekan Fak Hukum Universitas Kadiri
  7. Peserta apel kurang lebih 150 orang

 

“Sebagai Pembina apel Kalapas Kelas IIA Kediri Kusmanto Eko Putro dan Pemimpin apel Sdr. J.L Gusmao serta Peserta Apel Anggota Lapas Kelas IIA Kediri, Anggota Bapas Kota Kediri dan Anggota Imigrasi Kita Kediri,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Apel dimulai dari Pembina apel memasuki lapangan. Laporan pimpinan apel. Pemacaan pakta integritas. Penandatanganan fakta integritas. Amanat pimpinan apel membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM dan Yel yel kementerian Hukum dan HAM. Lalu menyanyikan mars kementerian Hukum dan HAM. Pebacaan doa. Laporan pimpinan apel dan Pembina apel meninggalkan lapangan apel

 

“Kegiatan apel bersama dan penandatanganan pakta integritas serta komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tersebut sebagai upaya pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme,” pungkasnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0