Antisipasi People Power, Polresta Kediri Razia Perbatasan

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri beserta Polsek Jajaran telah melaksanakan giat Deteksi dan Penggalangan serta Giat Razia dalam rangka antisipasi giat People Power tgl. 22 Mei 2019 di Jakarta, Minggu, 19 Mei 2019 pukul 22.00 WIB s/d hari Senin, 20 Mei 2019 pukul 02.30 WIB.

 

Dipimpin Padal Umar Said dengan kuat 30 pers, melaksanakan giat Razia di Stasiun KA, Terminal Bus serta giat Razia di perbatasan Semampir dan Jl. Yos Sudarso dengan sasaran R4 yang akan ke Jakarta dalam rangka people power.

 

“Tidak ditemukan adanya massa yang berangkat ke Jakarta dalam rangka giat 22 Mei 2019,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Rayon 1, dipimpin Padal IPDA Edy Jarot dengan kuat 20 pers, melaksanakan giat Razia di depan mako Polsek Kediri Kota dengan sasaran R4 yang akan ke Jakarta dalam rangka people power.Dengan Hasil Tidak ditemukan adanya massa yang berangkat ke Jakarta dalam rangka giat 22 Mei 2019

 

Rayon 2 dipimpin Padal IPTU Widodo J. dengan kuat 14 pers, melaksanakan giat Razia di Terminal Bus, Jl. Semeru dan perbatasan Mrican dengan sasaran Bus dan R4 yang akan ke Jakarta dalam rangka people power, dengan Hasil : Tidak ditemukan adanya massa yang berangkat ke Jakarta dalam rangka kegiatan 22 Mei 2019

 

Rayon 3 dipimpin Kapolsek Banyakan dengan kuat 12 pers, melaksanakan giat Razia di Jl. Raya Kediri – Nganjuk depan Pasar Buah Banyakan dengan sasaran R4 yang akan ke Jakarta dalam rangka people power, dengan Hasil : Tidak ditemukan adanya massa yang berangkat ke Jakarta dalam rangka giat 22 Mei 2019. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0