Antisipasi Masa People Power ke Jakarta, Polsek Mojoroto Gelar Hunting Sistem di Jalan

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota lantas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri melakukan hunting system di Jakarta di  Jalan  Tidar  Terminal Tamanan pada hari Senin Tgl  20 Mei 2019 pkl 08.30  – 09.30 WIB. Petugas mengantisipasi rombongan People Power yang hendak berangkat ke Jakarta.

 

Untuk kuat personil dalam operasi hunting system ini sebanyak 8 orang. Mereka dipimpin oleh Mojoroto 9 dan 1.7. Petugas memeriksa satu persatu pengendara yang melintas. Dengan  hasil sebagai berikut , memberikan sanksi tilang 12, teguran 3

 

Adapun jenis pelanggaran tidak memakai helm 7, tidak punya SIM 2, tidak membawa STNK 3, semua pelanggaran dilakukan oleh kendaraan roda dua.  Barang bukti yang disita STNK 9, tiga kendaraan roda dua.  Penindakan yg dilakukan dengan menggunakan aplikasi E-Tilang : 12

 

Sementara itu, Polsek Semen, Polresta Kediri melakukan Patroli Harkamtibmas pukul 09.00-10.00 WIB. Kegiatan tersebut terkait menghadiri people power .

 

“Melaksanakan Kegiatan Patroli di terminal Bus Tamanan antaisipasi aksi massa yang akan hadiri giat People Power di Jakarta. Kegiatan dilakukan dengan memasuki bus yang dipimpin oleh Kapolsek Semen AKP H Karyoko, Z, S.Pd,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0