Anggota Unit Lantas Polsek Kediri Kota Patroli Hunting Sistem

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Unit Lantas Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri melaksanakan kegiatan Patroli Hunting System dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan kamseltibcar lantas wilayah kota kediri. Kegiatan dilakukan pada hari Senin, 24 Februari 2020, pukul 10.00 s/d 11.00 Wib.

 

Giat patroli dilakukan di tiga tempat yaitu jln PK Bangsa, Jln Imam Bonjol dan di jln A. Yani Kota Kediri. Adapun jenis pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor maupun mobil antara lain berupa tilang terdapat 10 motor, melanggar rambu trafic light atau lampu merah, pencurian motor yang terlibat pelanggaran yaitu roda dua sebanyak 10 unit.

Adapun barang bukti yang disita adalah STNK motor sebanyak 10 buah serta penindakan menggunakan aplikasi E-tilang sebanyak 10 motor.

 

Kegiatan patroli ini bertujuan agar masyarakat pemakai jalan tertib mentaati rambu rambu lalu lintas yang sudah terpasang di jalan dan  mencegah kecelakaan lalu lintas serta terciptanya Kamseltibcar lantas juga Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

 

“Anggota Unit Lantas Polsek Kediri Kota Giat Patroli Hunting System dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan  kamseltibcar lantas wilayah kota kediri dilakukan di tiga tempat yaitu jln PK Bangsa ,Jln Imam Bonjol dan di jln A. Yani Kota Kediri, dengan tujuan agar masyarakat pemakai jalan tertib , mentaati rambu rambu lalu lintas yang sudah terpasang di jalan. Selama kegiatan berjalan tertib, lancar dan kondusif”, kata Iptu Totok N.(res/an)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0