Anggota Sat Sabhara Amankan Sejumlah Obyek Vital di Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Sat Sabhara Polresta Kediri pada Kamis (8/2) melakasanakan patroli obyek vital mulai pukul 08.00 -14.00 WIB di sejumlah tempat di Kota Kediri.

 

 

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB, Patroli Obvit Persambangan ke Pegadaian Kota Kediri Jl. Pattimura melaksanakan dialogis dan memberikan himbauan kepada security agar selalu waspada dan tidak mengendurkan level pemantauan untuk mencegah kejadian curas pegadaian yang telah terjadi di Sulawesi.

 

Kegiatan dilanjutkan singgah di Gardu Induk PLN Kelurahan Pakunden Pukul 12.00 WIB, “Patroli Obvit, melaksanakan dialogis dengan security terkait sop pengamanan dan peralatan yang digunakan antara lain metal detector dan miror detektor,” kata AKP Riko Saksono, Kasat Sabhara Polresta Kediri.

 

“Pukul 14.00 WIB, patroli obvit dilanjutkan  ke Rumah Sakit Gambiran II  Jl Kapten Tendean dan melaksanakan komunikasi tukar menukar update informasi kamtibmas serta giat stasioner 30 menit untuk mencegah 3 C  maupun kerawanan-kerawanan yang lain,” pungkasnya. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0