Anggota Raimas Sabhara Lakukan Patroli Hingga Dini Hari

Tribratanews Polresta Kediri – Giat Pengamanan dan Patroli R2 Raimas Sabhara Polresta Kediri dilaksanakan pada  Minggu-Senin 22-23 April 2018 pukul 19.00 WIB – 06.00 WIB.

 

Kegiatan diawali dengan apel pemberangkatan dipimpin oleh Kediri 85 Aiptu Prajaka 1 pada pukul 18.45 WIB. Anggota diberikan APP  agar selalu berhati hati dan waspada dalam melaksanakan tugas. situasi aman terkendali.

 

Setelah melaksanakan apel pada pukul 19.00 – 21.30 WIB  Raimas melaksanakan pos malam di Patung Sudanco dan Barat jembatan lama arus lalin terpantau ramai lancar

 

 

“Pukul 19.30 wib Separuh Raimas melaksanakan Giat patroli di Pondok Al Ishalah Bandar Kidul pemantauan kegiatan Pondok dialogis dengan santri sampaikan pesan pesan kamtibmas situasi terpantau aman terkendali,” kata AKP Riko Saksono, Kasat Sabhara Polresta Kediri.

 

 

Usai melakukan patroli selanjutnya pada pukul 22.00 WIB  Raimas melaksanakan Apel Satgas di pimpin oleh Ipda Sukiman. Diberikan APP  tentang tupoksi dalam melaksanakan tugas.

 

“Pukul 23.45  Raimas melaksanakan patroli di SPBU Jln.Urip Sumoharjo pemantauan lingkungan SPBU giat dialogis dengan petugas yang ada sampaikan pesan kamtibmas. Dilanjutkan sambang ke perumahan Grand Royal Kelurahan Kaliombo pemantauan seputaran perumahan,” tambahnya.

 

Pukul 01.30 WIB  Raimas melaksanakan patroli di Gereja Kristen Indonesia di Jalan   Letjen Suprapto pemantauan seputaran Gereja dan dialogis dengan penjaga gereja antisipasi kerawanan . Kegiatan patrolo dilanjutkan ke Ponpes Wali Barokah melaksanakan pemantauan seputaran Ponpes maupun dialogis dengan santri

 

“Pukul 03.05 WIB Raimas masih melaksanakan  patroli di Indomaret diJalan KH Wachid Hasyim dialogis dengan karyawan supaya hati-hati  dan waspada terhadap tindakan kriminal. situasi terpantau aman terkendali. Kemudian patroli ke Mesin ATM BCA di Jln. Joyoboyo pemantauan mesin atm antisipasi gangguan kamtibmas yang ada,” pungkasnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0