Anggota Backbone , Raimas dan Patmor Kompak Amankan Wilayah Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Backbone 801 dan 802, Patmor dan Raimas Sabhara Polresta Kediri melaksanakan patroli menjaga keamanan wilayah. Kegiatan dilakukan di obyek-obyek vital dan tempat berkumpulnya massa seperti pertokoan dan mall.

 

Sebelum melaksanakanakan tuga seluruh anggota melaksanakan apel di Mako Polresta Kediri. Sasaran awal yang dilakukan yakni . Backbone 802 sambangi GKJW dialogis dengan penjaga atas nama  Pterus sampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna cegah 3C maupun kerawanan yang ada.  Kegiatan dilanjutkan sambangi Kediri Mall dialogis dengan security atas nama  Suloyo sampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna cegah 3C maupun kerawanan yang ada.

 

“Pukul 14.27 WIB  Backbone 802 sambangi Toko Mas Merpati antisipasi 3C maupun kerawanan yang ada. Pukul 15.30 wib. Backbone 801 giat pengamanan Takjil di sepanjang Jl.Hayam wuruk antisipasi 3C maupun kerawanan yang ada. Dilanjutkan pengamanan Takjil di sepanjang Jl. DHOHO antisipasi 3C maupun kerawanan yang ada.,” kata AKP Riko Saksono, Kasat Sabhara Polresta Kediri.

 

Sedangkan Patroli Patmor melaksanakan giat pengamanan dan pemantauan sekitaran Pertokoan Emas baik di Jl Dhoho maupun Jl Sriwijaya dan Jl HOS Cokromanito

 

“Pukul 16.30 wib anggota patmor melaksanakan giat pengamanan kampanye Buka bersama dengan Paslon nomer  Urut 2 Abdullah Abu Bakar   di kelurahan Banaran . Sementara untuk anggota  Raimas dan  Back Bone patroli di tempat-tempat  gangguan kamtibmas. Situasi aman terkendali,” tambahnya, Kamis (31/5). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0