Ambil Bagian Dalam Menjaga Kamtibmas Sambangi Show Room Mobil

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtinmas Kelurahan Balowerti, Polsek Kota, Polresta Kediri DDS ke warung Sumardiono di Jl. Medang Kamulan RT 32 RW 08 Kelurahan Balowerti, Kamis (11/1/2018). Dia sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik warung agar waspada terhadap bahaya kebakaran.

 

Warung milik Sumardiono memanfaatkan kompor untuk kegiatan usahanya. Petugas mengingatkan agar tidak lengah saat memasak menggunakan kompor. Lalu setelah selesai memasak, maka kompor harus dimatikan agar tidak terjadi kebakaran.

 

Dihari yang sama, petugas juga sambang dan Binkamsa Security di depan Show Room Toyota Auto 2000 Jl. Hasanudin 2 Kelurahan Balowerti. Disini, petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas.

 

“Kami himbau agar security lebih sigap, tanggap dan waspada terhadap kerawanan yang ada. Harus mengawasi tamu yang datang, terlebih yang mencurigakan. Sebab, tidak menutup kemungkinan adalah pelaku kejahatan yang sedang melancarkan askinya,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0