Amankan Kegiatan Pembagian Takjil Gratis di Grogol

Tribratanews  Polresta Kediri – Bripka Imam Sugiat  Bhabinkamtibmas Mhn ijin melaporkan pada hari Jum’at,18 Mei 2018 bktm desa grogol melaksanakan giat pembagian takjil gratis di depan toko Masdoeki Gringging berlangsung aman lancar

 

Tribratanews Polresta Kediri – Bripka Imam Sugiat, Bhabinkamtibmas Desa Grogol Polsek Grogol Polresta Kediri melakukan giat pengamanan pembagian takjil gratis. Kegiatan dilaksanakan di depan toko emas “Masdoeki” Gringging, Kecamatan Grogol, Jumat (18/5).

 

 

 

 

 

Untuk mengantisipasi adannya saling berebut makanan, dan sekaligus dalam rangka menahan amarah, Bripka Imam Sugiat memberlakukan antri secara berjajar. Aturan yang diberlakukan ini akhirnya ditaati warga dan pembagian takjil gratis berlangsung aman dan tertib.

 

 

 

“Bhabinkamtibmas telah ,melaksanakan tugasnya yakni melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat     meningkatakan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku, salah satunya mengajarkan budaya antri. Tidak ketinggalan dalam kegiatan tersebut diselipkan pesan-pesan kamtibmas ,” kata Aiptu Sri Subiakti, Kasie Humas Polsek Grogol Polresta Kediri (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0