Akibat Mengantuk Honda Jazz Hantam Mobil Pajero Sport Hingga Terbalik

Tribratanews Polresta Kediri – Diduga akibat mengantuk Michael David Eka Kusuma (25) pengemudi Honda Jazz warga  Puhsarang Kecamatan  Semen Kabuoaten Kediri menabrak mobil Pajero Sport yang sedang parkir di Jl KH Ahmad Dahlan Mojoroto Kota Kediri, Minggu dini hari (4/2).

 

Mobil Pajero Sport Nopol : AE 8 AV milik  Bambang Sutejo Warga Banaran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

 

 

 

“Sebelum terjadi laka lantas mobil Honda Jazz berjalan dari arah utara ke selatan di Jl Raya KH. Ahmad Dahlan Kecamatan  Mojoroto Kota Kediri.  Sesampainya di warung prasmanan “Bu Tutik” pengemudi Honda Jazz  tersebut mengantuk dan hilang kendali hingga oleng ke arah  kiri /timur dan akhirnya menabrak kendaraan  mobil penumpang Mitsubishi Pajero Sport yang sedang parkir sebelah timur jalan,” kata AKP M Amirul Hakim, S.IK, Kasatlantas Polresta Kediri.

 

Masih menurut AKP M Amirul Hakim  selanjutnya akibat terjadi benturan keras  kendaraan  mobil honda jazz tersebut terbalik. Mendapat laporan , petugas Unit Laka langsung ke TKP untuk mengamankan dan membawa korban luka ke rumah sakit.

 

 

 

“Korban luka di bawa ke RS  Muhammadiyah Kota Kediri. Dihimbau kepada masyarakat jika mengantuk saat mengemudi harap meminggirkan kendaraan di tempat yang aman  dan istirahat,” tambahnya. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0