Ajak Tertib Berlalu Lintas , Polisi Tegas Terhadap Suporter Bola di Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Sedikitnya 45 kendaraan ditilang karena melanggar lalu lintas saat kirab kemenangan Persik Kediri sebagai juara Liga 3 Nasional. Tindakan tegas ini diambil sebagai langkah membudayakan tertib berlalu lintas, Sabtu (5/1).

 

 

Kegiatan penindakan  diawali dengan apel pengamanan kegiatan kirab  kemenangan dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Sunardi, S.Pdi  dengan total 96  pers gabungan. Yakni dari  Satlantas, Sabhara, Polsek , Reskrim dan  Intelkam.

 

“Sebelum pemberangkatan dilakukan giat himbauan kepada peserta kirabntentang  tertib berlalu lintas.Pelanggaran kasat mata langsung ditepikan dan ditindak tilang,” kata AKP A Rizky F Caropeboka S. IK , Kasat Lantas Polresta Kediri.

 

 

Selain itu juga dilaksanakan giat penyekatan di simpang empat Kodim utara dan pelanggar yang  kasat mata langsung ditepikan.Kegiatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Priyo HS.

“Selanjutnya  ditindak tilang, dengan hasil 45 pelanggar . Pelanggaran yang dilakukan yakni tanpa helm, tanpa SIM  dan motor tidak spektek,”  tambahnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook52Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0