300 Warga Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Tahun 2019 di Kecamatan Pesantren

Tribratanews Polresta Kediri – Penyerahan Sertifikat Tanah  PTSL Tahun 2019  berlangsung di Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Penyerahan dilakukan langsung oleh Walikota Kediri di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Pesantren Jl Brig Jend Pol Imam Bachrie Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

 

“Bertempat di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Pesantren Jl Brig Jend Pol Imam Bachrie Kecamatan Pesantren, Kota Kediri Aiptu Andri J melaksanakan pemantauan kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Kecamatan Pesantren oleh Walikota Kediri Tahun 2019  , Pj Camat Pesantren Eko Lukmono,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Kegiatan diikuti oleh sebanyak 300 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut al  Eni Indarjati (Asisten II ), Eko Lukmono (Camat Pesantren), Kap Arm Puguh Bintarto ( Danramil 02 Pesantren ), Kompol Paidi Sadiarto ( Kapolsek Pesantren ).

 

Lalu, BPN Kota Kediri Yeri Agung Nugroho, Lianta (Kasi Sengketa Dan Perkara), Kakel se Kecamatan,  Warga penerima sertifikat 130 orang. Kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa dipimpin oleh Bp Anwar Bahrudin dan sambutan-sambutan.

 

Pertama Sambutan Camat Pesantren Eko Lukmono dan diteruskan kepada Eni Indarjati (Asisten3). Selanjutnya, sambutan Ketua DPRD Kota Kediri Kolufi Yunon. Proses selanjutnya,  penyerahan sertifikat kepada warga yang menerima.

 

Pengarahan Ketua BPN Kota Kediri isi arahan saat ini saya sangat bahagia karena bisa memberikan sertifikat kepada masyarakat semoga sertifikat ini digunakan dengan baik, Kota Kediri sudah melaksanakan pengurusan sertifikat peringkat 9 dan untuk tingkat propinsi peringkat 1 pada tahun 2019.

 

Dengan program PTSL pemerintah menanggung melalui APBN dan juga pemerintak kota kediri membantu melalui APBD karena pada tahun 2020 tidak akan membicarakan mengenai sertifikat dan untuk yang belum disertifikat untuk segera disertifikat dan jangan sampai kantor BPN mempunyai imit Kantor BPN menahan sertifikat tersebut. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0