300 Jemaat Ikuti Ibadah Misa Minggu Pagi di Gereja Santa Maria Puhsarang

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan Misa Minggu Pagi juga berlangsung di Gereja Santa Maria Puhsarang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, pada Minggu tanggal 17 Juni 2018 pukul 11.00 Wib s/d 12.30 WIB.

 

Kegiatan Misa Minggu Pagi Dalam Rangka Rutinan Hari Minggu. Hadir dalam Kegiatan tersebut kurang lebih 300 orang jemaat. Ibadah dipimpin oleh Romo Deusesan (RD) Karnan Ardijanto dari Paroki Kediri.

 

Kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan Doa Rosario, Pembacaan Itensi dan Pembakaran Ujub, Perayaan Ekaristi, Pembacaan Itensi dan Pembakaran Ujub, Komuni, Atifon Komuni, dan Ibadat setelah Komuni serta Doa Ardas Tahun 2018, dan Pengumuman-pengumuman oleh Ibu Danial Evayanti.

 

 

“Doa Penutup dipimpin oleh Romo Deusesan (RD) Karnan Ardijanto. Kegiatan Misa akhirnya selesai pada pukul 12.50 WIB,” kata kasie Humas Polsek Semen, Polresta Kediri, Aiptu Dedy S.

 

Kegiatan ibadah Misa ini mendapatkan pengamanan ketat dari TNI dan Polri.  Jumlah personil pengamanan keseluruhan yang diterjunkan sebanyak 12 personil. Terdiri dari Polri 7 Pers, Padal Aiptu Dedi Setiawan, TNI/ Koramil Semen 1 pers, sekurity 4 Pers .

 

“Selama Kegiatan secara umum tidak di temukan hambatan atau kendala dan berjalan tertib, lancar, aman dan tekendali,” pungkas petugas. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0