24 Jam Anggota Sabhara Lakukan Pengamanan Wilayah Hukum Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Patmor Roda Dua Sabhara Polresta Kediri digelar mulai pukul  06.00 – 18.00 WIB, Selasa (22/5). Kegiatan dalam rangka pengamanan wilayah termasuk obyek vital dari berbagai ancaman kejahatan.

 

Kegiatan diawali dengan apel pemberangkatan

Dilanjutkan pengamanan pertokoan emas hinggal pukul 17.00 WIB .Beberapa pertokoan emas yang mendapatkan pengaman berada di Jl Dhoho dan Jalan Sriwijaya.

 

Selain pertokoan emas obyek vital juga mendapatkan pengamanan salah satunya Kantor Pos Kota Kediri . Petugas melaksanakan dialogis dengan security tukar menukar informasi kamtibmas . Selain kantor pos, Kantor Pegadaian ,hotel-hotel juga dilakukan patroli dalam rangka harkamtibmas.

 

“Petugas melakukan dialogis dengan satpam menghimbau peningkatan keamanan dan kerjasama dengan aparat kepolisian. Petugas juga melakukan persambangan ke Taman Wisata Pagora dialogis dengan pihak keamanan setempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata AKP Riko Saksono, Kasat Sabhara Polresta Kediri.

 

 

Ditambahkan AKP Riko, selain Patmor, petugas Backbone juga melakukan giat patroli tempat ibadah , anrara lain masjid, gereja dan klenteng.

 

“Tempat ibadah, Bank, Stasiun dan juga SPBU menjadi konsentrasi pengamanan dengan melakukan giat rutin patroli, dalam rangka menjaga gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0