11 Anak Terindikasi Gabung Kelompok Punk

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Kidul, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri bersama Ketua Satgas PPA setempat Mulyo Sutrisno mengumpulkan anak-anak yang terindikasi ikut dalam kelompok punk. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan setempat, Sabtu (13/1/2018) pukul 10.30 WIB.

 

Ada 11 orang anak yang dikumpulkan disini. Mereka diberikan pembinaan dan pengarahan dari polisi dan Satgas PPA. Mereka diminta untuk meninggalkan kelompok anak Punk dan kembali ke orang tuanya masing-masing.

 

Setelah pembinaan selesai, petugas menitipkan pesan agar para orang tuanya hadir di Kantor Kelurahan, juga untuk diberikan pembinaan. “Kami menitipkan pesan agar para anak-anak tidak kembali ke kelompok Punk. Sementara bagi para orang tua, supaya mengawasi anak-anaknya,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik.

 

Untuk diketahui, sebelum diberi pembinaan, para anak-anak yang terindikasi ikut dalam komunitas Punk tersebut diketahui berada di warung milik Toni/Nia. Mereka tinggal selama satu minggu, hingga meresahkan masyarakat setempat. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0